Home » Sambutan Redaksi

Sambutan Redaksi

Alhamdulillah, jurnal “Rekayasa Teknologi” yang dimiliki Fakultas TeknikUHAMKA dapat terbit untuk yang pertama kalinya. Penerbitan jurnal ilmiah ini merupakan kelanjutan dari jurnal yang pernah dibuat sebelumnya. Di awal fakultas ini menyelenggarakan pendidikan telah terbit jurnal teknik yang bernama INTIM, kemudian berubah penampilannya menjadi TEKNOKA. Pemberian nama yang baru pada jurnal ini disesuaikan dengan keberadaan Fakultas Teknik yang merupakan wadah pendidikan ilmu rekayasa (engineering science) serta sarana penelitian dan pengembangan teknologi.
Sesuai program yang dicanangkan jurnal ini akan diterbitkan dua kali dalam setahun, yakni pada bukan April dan Oktober. Untuk edisi April ini, redaksi telah memilih 6 naskah yang masuk ke meja redaksi untuk dimuat. Masing-masing progran studi, yakni Teknik Informatika, Teknik Elektro, dan Teknik Mesin menampilkan 2 naskah tulisan.
Akhir kata, pengurus redaksi jurnal Rekayasa & Teknologi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang berperan aktif sehingga jurnal ini dapat terbit. Penghargaan yang tinggi terutama kami sampaikan kepada para penulis yang naskahnya dimuat. Redaksi terbuka menerima kritik dan saran untuk perbaikan jurnal ini di masa akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *